My adsense

Rabu, 27 Februari 2013

WISATA MURAH BERKELAS MEWAH DI PANTAI MARUNDA SEBELAH UTARA JAKARTA INDONESIA

WISATA MURAH BERKELAS MEWAH DI PANTAI MARUNDA SEBELAH UTARA JAKARTA INDONESIA

Pantai Marunda adalah sebuah pantai yang berada disebelah utara provinsi DKI Jakarta. Setiap hari minggu tempat ini dipenuhi oleh banyak orang. Baik yang berwisata, berolahraga dan sebagainya.

Pagi ini cuaca cerah dengan udara yang cukup segar. Saya mengayuh sepeda saya disepanjang jalur Banjir Kanal Timur menuju pantai Marunda. Sekitar 30 menit dari tempat tinggal saya atau kurang lebih 10 Km.
Ketika saya tiba disana, saya terkejut dengan suasana disana yang cukup ramai. Banyak orang yang berolahraga di jalur Banjir Kanal Timur melepas lelah ditempat ini. Banyak juga dari mereka yang berwisata ditempat ini. Bagi anda yang mencintai fotografi, lokasi ini juga cukup indah untuk dijadikan lokasi fotografi.

Angin yang berhembus dari laut dan panorama alam yang cukup indah membuat saya merasa nyaman disini. Aktifitas yang ada ditempat ini membuat saya ingin mengabadikan tempat ini.

Saya bergegas mengambil kamera dari dalam tas saya dan memulai mendokumentasikan kegiatan ditempat ini. Memandang tempat ini dari sudut pandang lensa kamera saya, memberikan kenikmatan tersendiri bagi saya.

Wajah-wajah senang terpancar dari wajah mereka. Sungguh kenikmatan yang luar bisa.

Rasa syukur saya pun muncul. Saya bersyukur dan bangga terlahir di negeri ini. Negeri dengan sejuta keindahan dan kenitmatan. Inilah negeri Indonesia tercinta.

Tidak ada komentar:

Artikel Populer