My adsense

Sabtu, 18 Februari 2012

MENURUNKAN BERAT DENGAN OLAHRAGA KARDIO


MENURUNKAN BERAT DENGAN OLAHRAGA KARDIO

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikat sedikit informasi untuk rekan-rekan yang ingin menurunkan berat badan. Olahraga kardio atau kardiovaskular adalah salah satu solusinya.


Olahraga kardio adalah olah raga untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Jenis-jenis olahraga kardio diantara lain adalah lari, bersepeda, senam, renang dan jogging.
Banyak orang sering meremehkan olahraga ini, namun sesungguhnya olahraga ini sangat bermanfaat bagi tubuh. Selain untuk menjaga kesehatan dengan meningkatkan metabolisme tubuh, olahraga ini juga sangat baik untuk membakar lemak tubuh.
Untuk membakar lemak tubuh, lakukanlah olahraga ini pada pagi hari sebelum sarapan. Karena pada pagi hari disaat tubuh belum menerima masukan nutrisi berupa karbohidrat yang digunakan sebagai energi, maka tubuh akan menggunakan lemah sebagai sumber energi. Namun upayakan agar tidak mengkonsumsi makanan diatas pukul 19.00.
mungkin hasil akan berfariasi pada setiap individu. Tergantung pada intensivitas melakukan kegiatan ini. Saya pribadi melakukan hal ini berhasil menurunkan berat badan 10 Kg dalam 1 bulan. Semula berat badan saya 78 Kg. Sekarang ketika saya menulis artikel ini, berat saya turun menjadi 68 Kg. hasil yang cukup membanggakan untuk saya. 

Untuk pemilihan waktu yang tepat dalam mengkonsumsi nutrisi dapat dibaca dalam artikel saya yang berjudul INFO : WAKTU IDEAL UNTUK MENGKONSUMSI NUTRISI.

 


Tidak ada komentar:

Artikel Populer